Obat Tradisional Penyakit Jantung


http://obattradisionalpenyakitjantung.com/


Obat tradisional penyakit jantung yang paling aman dan alami tidak menimbulkan efek samping negatif adalah jus manggis XAMthone Plus merupakan obat tradisional untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit jantung koroner secara aman tanpa efek samping negatif berlebih pada yang justru dapat memperburuk keadaan penderita.
Obat tradisional jus manggis xamthone plus sangat aman dan alami karena dibuat dari bahan bahan herbal alami yaitu dari keseluruhan kulit buah manggis dikombinasi dengan bunga rossele, buah anggur, buah apel, dan madu murni jadi xamthone plus benar benar herbal tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun.
Selain itu obat tradisional atau herbal alami jus manggis XAmthone Plus juga telah mendapatkan ijin edar dari Badan POM dan Sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia, adapun legalitas Produk XAMthone Plus adalah sebagai berikut :
  1. Diproduksi oleh : PT Inti Kiat Alam, Isi : 350 ml – 11.84 fl.oz
  2. Terdaftar / Mendapat iji dari POM TR 083691231
  3. Terdaftar di MUI No: 00120051100709
Mengapa jus manggis XAMthone Plus mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit jantung serta digunakan sebagai obat tradisional penyakit jantung ? Jawaban pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . kenapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan. lihat tabel berikut
Ternyata manggis ( mangosteen ) mempunyai antioksidan paling tinggi
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.XAMthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi XAMthone Plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.
MENURUT Dr. Ir. Raffi Paramawati (balai besar pengembangan mekanisme pertanian) ANTI OKSIDAN LUAR BIASA YANG MENANGKAL RADIKAL BEBAS, Antioksidan diperlukan tubuh untuk untuk mencegah kerusakan akibat serangan radikal bebas, melalui perlindungan terhadap protein, sel, jaringan dan organ-organ tubuh. Antioksidan telah terbukti dapat mencegah penuaan dini (anti aging), mencegah penyakit jantung , mencegah berbagai jenis kanker , mencegah kebutaan dan meningkatkan kekebalan tubuh. Banyak antioksidan alami yang terdapat dalam makanan kita, antara lain askorbat (vitamin C), tokoferol (vitamin E), karotenoid (vitamin A) dan poliphenol (antioksidan dalam teh dan dedaunan). Namun kesemuanya itu kemampuannya jauh di bawah XAMthone dari manggis. Sebagai contoh, antioksidan dalam jeruk mempunyai nilai 2400 ORAC per 100 oz, sedang XAMthone mempunyai nilai 20.000 ORAC.
XAMthone Plus juga terbukti mempunyai keunggulan mampu menjelajah seluruh tubuh untuk menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain itu, XAMthone mempunyai sifat sebagai antikanker , antiinflammatory, antimikroba, antialergi, menurunkan cholesterol, tekanan darah dan kadar gula, serta membantu menyembuhkan penyakit degeneratif ( jantung , stroke , katarak) dan masih banyak lagi.
Saat ini ekstrak XAMthone dari manggis telah diproduksi dengan merek XAMthone plus. Produk dalam bentuk minuman suplemen ini baru pertama kali diproduksi di Indonesia dalam skala industri. XAMthone Plus adalah estrak buah manggis yang dikombinasikan dengan rosella, madu,anggur dan apel sehingga memberikan rasa sensasiona l, sehingga cocok disebut sebagai minuman suplemen generasi baru. Dalam aplikasinya pada pengguna, XAMthone Plus terbukti mampu memberikan reaksi cepat dalam mematikan penyakit akibat mikroba (bakteri, fungi, virus, parasit) dan secara signifikan mampu memperbaiki sistem dalam tubuh (menormalkan kandungan gula dalam darah, tekanan darah, kolesterol, asam urat dan sebagainya). Bahkan bukti spektakuler terjadi pada kesembuhan beberapa penderita stroke , penurunan fungsi ginjal , kanker payudara , leukemia dan masih banyak lagi. mampu meningkatkan stamina dan kekebalan, disamping akan melindungi tubuh dari penyakit degeneratif salah satunya penyakit jantung.
Pembayaran setelah barang anda terima
Telah terbukti khasiat obat tradisional penyakit jantung jus manggis XAMthone Plus, silahkan anda simak kisah nyata atau penuturan dari para pengguna jus manggis XAMthone plus untuk mengobati penyakit jantung berikut kisahnya :
Kesaksian dr. H. Aziz : XAMthone Plus Membantu Menyembuhkan Penyakit Jantung
XAMthone Plus mampu menyembuhkan penyakit jantung, kenapa saya menulis dengan kata menyembuhkan, karena kata ini berasal dari ucapan seorang dokter yang saya wawancari melalui telepon, tidak salahkan saya mengutip !
Beberapa waktu lalu saya mencoba menghubungi dr.H.A. Aziz Mahyuddin, MM seorang dokter yang telah berkarya kurang lebih 30 tahun lamanya. Saya mengenal dokter kelahiran Makassar ini saat ia mengikuti acara Seminar Momentum Dahsyat Plus di Puncak, Jawa Barat beberapa waktu lalu, dan pada kesempatan itu ia memberikan kesaksian mengenai penyakit jantungnya yang telah sembuh setelah minum XAMthone Plus.
“What happen with my hearth?” Tanyanya ketika mendapati kenyataan bahwa jantungnya tidak jadi diring 3. “Awalnya saya memang sudah mengetahui khasiat manggis, dan saya coba minum XAMthone Plus 6 botol dalam waktu 3 minggu, dimana saat itu saya sedang menderita jantung dan disarankan oleh dokter untuk pasang ring di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara,” ujar alumni Kedokteran Universitas Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan ini.
Selain kesehatan jantungnnya yang kembali pulih, sang dokter juga memberikan kesaksian bahwa XAMthone Plus mampu meningkatkan hemoglobin, meningkatkan libido dan meningkatkan stamina. “Sudah 15 tahun saya puasa senin dan kamis, tetapi puasa sekarang lebih sehat dan segar setelah ada XAMthone Plus” ujarnya. Selain itu menurutnya, XAMthone Plus juga mampu meningkatkan konsentrasi.
Sampai testimoni ini ditulis, Dokter Aziz sapaan akrabnya, telah mengonsumsi lebih dari 12 botol XAMthone Plus. “Di Klinik saya banyak sekali herbal dari dalam dan luar negeri, tetapi hanya XAMthone Plus yang saya resepkan kepada para pasien saya,” ujar dokter yang istrinya juga seorang dokter dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bontang, Kalimantan Timur ini.
Sebagai tambahan informasi seperti yang dituturkan oleh dokter yang menggeluti berbagai macam organisasi sosial kemasyarakatan maupun partai politik ini, bahwa untuk memasang 1 ring di jantungnya ia harus merogoh koceknya senilai kurang lebih 100 juta rupiah, kalau 3 ring berarti 300 juta rupiah. Mahalnya sebuah ring untuk jantung ya.
Dokter Aziz juga sembuh dari maag kronis setelah minum XAMthone Plus. Hal ini menunjukkan fakta bahwa kemampuan herbal XAMthone Plus tidak diragukan lagi. Tujuan awalnya hendak mengobati penyakit jantungnya, ternyata penyakit-penyakit lainnya juga disembuhkan. XAMthone Plus mampu memainkan perannya dengan sangat baik sebagai agen penyembuhan penyakit secara holistik atau menyeluruh. Jadi apalagi yang membuat anda tidak percaya dengan produk asli Indonesia?. (Kesaksian dr.H.A. Aziz Mahyuddin,MM Sumber : USB News Edisi September 2011)
Kesaksian George Lease Eks Dekan Patimura : XAMthone Plus Membantu Mengatasi Jantung Koroner
Obat herbal Jantung News. Tidak terpikirkan sebelumnya oleh seorang George Leasa (61) Mantan Dekan Fakultas Hukum Universitas Patimura, Ambon, Maluku ini menderita serangan jantung koroner. Sempat dirawat disalah satu rumah sakit di kota Ambon, namun oleh dokter setempat dirujuk ke Jakarta untuk menjalani operasi disalah satu rumah sakit terkenal milik pemerintah di daerah Jakarta Barat.
“Saya tidak punya riwayat penyakit jantung sebelumnya, tetapi saya tidak begitu peduli dengan pola makan, saya makan makanan apa saja,” ujar Bapak yang menyelesaikan pendidikan master hukumnya di Universitas Indonesia ini melalui telepon kepada USB News. Sambil menunggu jadwal operasi karena harus mengikuti prosedur dan ketentuan yang berlaku di rumah sakit tersebut, akhirnya George menyewa sebuah penginapan yang tidak jauh dari rumah sakit tersebut.
Suatu ketika saudaranya mengunjungi Bapak 3 anak itu dan menceritakan mengenai XAMthone Plus. Singkat kisah, dengan senang hati ia mau minum, dan tepatnya 18 April minum 60 ml pagi, siang dan malam. Kurang lebih satu bulan Ketua KPUD Maluku Barat Daya ini minum XAMthone Plus dan tidak jadi operasi jantung.
“setelah minum 1 jam minum obat medis, baru saya minum XAMthone Plus. Begitu seterusnya,” ujarnya dengan suara lantang. Dari nada suara dan intonasinya, Geoerge Leasa bukan seperti orang yang sedang menderita jantung koroner, tarikan napasnya tetap stabil saat dihubungi USB News melalui telepon genggam. “saya tidak mau operasi lagi, saya mau hanya dikateterisasi saja,” tuturnya saat ditanya apakah masih punya keinginan untuk dioperasi jantungnya?
George tidak jadi operasi jantung koroner. Kejadian ini tentu menjadi kabar gembira bagi istri dan anak-anaknya serta seluruh keluarga besanya termasuk relasinya. “Mereka semua heran, Pak George ke Jakarta kan mau dioperasi jantungnya tetapi malah tidak jadi, kenapa ini? Tanya punya tanya, ternyata Pak George minum XAMthone Plus jus dari kulit buah manggis.”
“saya tetap dampingi dengan obat dokter tapi tidak terlalu rutin minumnya, lebih banyak minum xamthone plus. Tolong tulis yang benar ya, sesuai dengan kenyataannya, jangan dikurangi dan jangan dilebihkan bahasanya,” pesannya kepada USB News. Keikhlasan hatinya untuk memberikan testimoni ini bisa dibaca dari bagaimana antusiasmenya dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan dari USB News dan ia mengizinkan nomor telepon selularnya dicantumkan dalam testimoni. “Silakan mencantumkannya, saya akan dengan senang hati berbagi pengalaman ini,” ujar Bapak berkaca mata ini menutup obrolannya. (sumber : USB News)
Membantu Memulihkan Pasca Operasi Jantung XAMthone plus Solusi Mantap
Setiap tahun, jutaan orang di seantero dunia mengalami serangan jantung. Tidak semua serangan jantung mengakibatkan kematian. Namun, umumnya setiap pasien yang pernah mengalami serangan jantung menderita beberapa dampak lanjutannya. Sedangkan sisanya tidak tertolong lagi.
Penyakit-penyakit dapat memengaruhi bagian mana pun dari jantung. Tetapi, penyakit yang paling umum adalah penyakit kronis pada arteria koroner yang disebut aterosklerosis. Karena itu, sakit jantung yang umum dikenal dan paling banyak diderita adalah penyakit jantung koroner atau penyakit arteria koroner. Penyakit ini paling sering menyebabkan serangan jantung pada seseorang yang bisa menyebabkan kematian.
Penyebabnya adalah penyempitan pada pembuluh darah koroner, dimana pembuluh ini berfungsi untuk menyediakan darah ke otot jantung. Penyempitan disebabkan oleh tumpukan kolesterol atau protein lain yang berasal dari makanan yang masuk dalam tubuh. Penumpukan ini juga menyebabkan pembuluh darah koroner menjadi kaku. Kekakuan ini disebut sebagai aterosklerosis.
Aterosklerosis terjadi jika terjadi penumpukan plak atau timbunan lemak pada dinding-dinding arteri. Selang beberapa waktu, plak dapat menumpuk, mengeras dan mempersempit arteri, dan menghambat aliran darah ke jantung. Penyakit arteria koroner atau coronary artery disease (CAD) inilah yang pada dasarnya menuntun kepada sebagian besar serangan jantung. Sumber: http://kumpulan.info/
Kisah Pemulihan Pasca Operasi Jantung dengan XAMthone plus
Dr. Tilly J. Sumampouw (68) tahun asal Jakarta berbagi kisah untuk kita. Ia seorang Psikiater dan dosen Psikologi di berbagai universitas di Jakarta ternyata divonis dokter menderita penyumbatan pembuluh jantungnya. Di usianya yang sudah 68 tahun Ibu asal Kawanua Manado ini harus menerima kenyataan bahwa jantungnya akan dibedah.
”Saya putuskan untuk operasi karena penyumbatannya sangat menyiksa,” beber Tilly sapaan akrabnya. Operasi berjalan sukses dan berkat dukungan keluarga serta kemauan yang sangat kuat dari Ibu Tilly untuk sehat sangat membantunya dalam mempercepat pemulihan pasca operasi jantung.
Kombinasi antara dukungan orang-orang dekat yang sangat peduli padanya, kemauan dan tekad yang kuat dari Bu Tilly, serta mengonsumsi herbal XAMthone plus, Madu Royal Jelly Brilian, Teh Murbei Brian dan Madu Royal Jelly Ginkgo Biloba membawa mujizat kesembuhan baginya. Hanya dalam waktu 1 bulan pasca operasi jantungnya, Tilly sudah menyetir sendiri pulang pergu (PP) Pondok Kopi Ancol Jakarta Utara.
Jika anda belum yakin silahkan anda baca juga klik kisah nyata sembuh dari penyakit jantung dengan xamthone plus lainnya.
Barang anda terima baru anda bayar
Demikian informasi tentang obat tradisional penyakit jantung jus manggis XAmthone Plus semoga dapat bermanfaat dan bagi anda yang membutuhkan obat tradisional xamthone plus silahkan anda klik gambar cara pembelian XAMthone Plus diatas.

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Get Your Coment