Cara Membuat Desain Kartu Nama dengan Photoshop



Cara Membuat Desain Kartu Nama dengan PhotoshopAda banyak cara untuk bikin desain kartu nama kali ini kita akan membahas cara membuat desain kartu nama denganphotoshop. Kelebihan dalam menggunakan photoshop pada pembuatan desain busines card adalah tampilan desain pada layar monitor cukup baik karena photoshop merupakan pengolah bitmap yang dibuat untuk menangani pixel. Seperti yang sudah kita tahu bersama bahwa kartunama merupakan wakil kita untuk mengatakan kepada calon customer / pelanggan bahwa kita adalah orang yang dicarinya merupakan tugas yang berat. Lantas apa saja yang bisa kita lakukan?
Tutorial Photoshop Bahasa Indonesia. Business card yang didesain menggunakanphotoshop akan mempunyai keunggulan dalam menampilkan foto. Proses edit foto padaphotoshop yang digunakan sebagai ilustrasi cukup mudah dilakukan tanpa menggunakansoftware desain grafis lainnya. Nah seperti yang ditulis di atas kita bisa memperkuat efek penggunaan kartu nama yang kita bikin dengan cara :
  1. Menggunakan illustrasi yang tepat
  2. Memakai objek / tulisan seperlunya saja, tidak semua informasi ditulis
  3. Masukkan jenis font atau typeface secukupnya
  4. Gunakan style atau gaya desain sesuai dengan apa yang diwakilinya
  5. Gunakan elemen desain dengan aksen tertentu dan letakkan sesuai prinsip desain
  6. Pilih teknik printing dan bentuk kartu nama yang mengesankan
  7. Pakai warna harmoni yang disesuaikan dengan company profile
  8. Cari dan lihat kartu nama unik untuk memastikan Anda mendapat ide kreatif  dan sebagainya.
Dari cara-cara di atas, photoshop dapat melakukannya dengan baik sesuai dengan apa yang kita butuhkan, bahkan lebih dari cukup. Apalagi dengan Anda bisa membuat mock up atau tampilan desain kartu nama sehingga terlihat mirip saat sudah jadi cetak.
Ada baiknya Anda sebelum mendesain kartu nama melihat inspirasi desain kartunama untuk memperluas wawasan dan menambah bahan ide kreatif. Anda bisa melihat contohdesain kartu nama unik dan menarik di bawah ini :
  1. 31 Kartu Nama Unik untuk Bisnis
  2. 25 Kartu Nama Desainer Grafis yang Kreatif dan Unik
  3. Contoh Desain Kartu Nama Menarik dan Profesional
  4. Ide Desain Contoh Business Card atau Kartu Nama
  5. 55 Kartu Nama Menarik dan Unik

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Get Your Coment