Jam Tangan Terhubung Ke Ponsel

www.royalkidsby.com Media Promosi Iklan PPC Indonesia


Jam Tangan Terhubung Ke Ponsel - Sebuah jam tangan bernama Pebble ini sunguh canggih dengan mengunakan jam tangan ini kamu dapat mebaca sms dan mengirim sms sebap jam tangan canggih ini dapat terhubung langsung dengan smartphone, iPhone, dan perangkan Android lainya.

Jam tangan Pebble E Ink ini diluncurkan melalui situs KickStarter. Jam Cangih ini kini telah menjadi tren baru dalam mnggunajan jam sebap kamu tidak perlu melihat hp langsung saja melihat jam kamu maka kamu dapat membaca dan mengirim sms serta melihat file data lainya yang berada di ponsel kamu, layar jam ini menggunakan layar sentuh sma seperti layar yang di gunkan pada Kindle Amazon. Pastinya kamu bertanya keapa jam ini bisa terhubung dengan ponsel? jamn cangih ini di lengkapi dengan Bluetooth yang akan selalu terhubung dengan posnesl pintar kamu.

Menariknya lagi penjualan jam tangan ini sunguh luarbiasa dalam kurun 5 tahun saja jam ini penjualan jam tangan ini mencapai US$4.319.959 (Rp39,5 miliar).


Pencipta jam ini mengatakan bahwa jam tangan ini merupakan jam paling cangih yang ada di abad 21, yang memiliki banyak aplikasi yang dapat membatu penguna jam ini.


“Pebble merupakan jam tangan pertama untuk abad 21. Ini bisa diatur-atur dan memiliki banyak aplikasi menawan,” kata penciptanya seperti dikutip DailiMail.


Sony juga tidak mau ketingalan dalam urusan jam canggih Sony juga mengeluarkan produk serupa.

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Get Your Coment